Oktober 31, 2013

Persembahan "WAH!!"

Belum lama ini ada sebuah undangan yang tersebar ke berbagai penjuru. Undangan yang isinya adalah perihal mengajak semua orang datang bertamu ke sebuah acara perjamuan. Undangan ini tentunya membuat penasaran banyak orang. Dengan rasa penasaran cukup tinggi, mereka berbondong-bondong dateng buat tahu apa yang akan terjadi disana.

Acara dimulai pukul sembilan malam dan sempat ketunda beberapa menit, entah apa yang terjadi. Mungkin si tuan rumah sengaja menunggu tamu-tamu yang belum dateng. Sementara buat tamu yang udah duluan di tempat, berlaku kurang ajar karena teriak-teriakan manggil tuan rumahnya buat segera keluar.

Karena takut para tamu yang dateng berlaku anarki dan ngelemparin istana mereka dengan apa pun yang ada di sana, akhirnya tiga orang muncul di panggung. Nggak lama kemudian seseorang dengan jubah ala abad pertengahan mengambil posisi di tengah. Bersamaan dengan itu, sebuah intro lagu terdengar menggema, menandakan dimulainya ‘ritual’ ini.

Empat orang terlihat menguasai altar, melakukan orasinya dengan berbagai distorsi bising. Suasana pun sempat dibuat khusyuk. Beberapa orang juga sempat ikut meramaikan panggung secara bergantian, seakan menyempurnakan segalanya pada malam itu. Perjamuan ini juga menyuguhkan tata cahaya dan visual yang membuat mata lelah.

Sampai pada akhirnya mereka kembali mengakhiri 'ritual' dengan kebisingan. Para tamu yang rela hadir dengan bermacam ekspetasi terlihat puas. Rasa penasaran di awal seakan terbayar dengan apa yang telah disuguhkan oleh pihak tuan rumah. Dan sepertinya para tamu juga harus berterima kasih karena telah diundang oleh mereka, yang ternyata adalah quartet rock asal kota kembang, Bandung .. .. The S.I.G.I.T!!







foto : Aditya Kurniawan


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar